Wednesday 10 August 2016

Cara mendapatkan Uang dari HP atau Tablet 2

Cara menjalankan Whaff Reward

Nih tulisan selanjutnya .... postingan sebelumnya menjelas bagaimana cara mendaftar sekarang di postingan ini saya akan jelaskan cara menjalankan aplikasi dan mengambil pembayaran-nya ... Tolong disimak baik2 jangan sampai marah2 ke saya hanya karena anda salah membaca atau kurang menyimak tulisan ini ... 

Cara Menjalankan Whaff Reward 

Ada beberapa cara agarbisa mendapatkan uang dari Whaff baik melalui Whaff Pick , Premium Pick , Attandance .

  1. Whaff Pick : Berisi kumpulan aplikasi dan game yang akan memberi komisi dengan nominal dolar berbeda - beda . 
  2. Premium Pick : Dalam Premium Pick kamu dapat menemukan aplikasi dan game yang memberikan komisi ganda , tak hanya download yang dibayar kamu juga dibayar untuk menjalankan aplikasi selama satu menit sehari , tidak menghapus aplikasi dari android juga akan dibayar perhari.Untuk cara yang kedua ini agak ribet karena bayaran yang akan diterima juga besar ... Apabila anda sangat ingin mencoba cara kedua ini silahkan klik disini Cara menjalankan Premium Pick .. ( Besar pengorbanan besar jug hasil yang didapat )
  3. Attandance : Ini cara yang paling gampang dan paling sedikit komisinya ... hanya dengan membuka aplikasi Whaff 1 kali dalam sehari kamu akan dapatkan komisi dari kehadiran kamu sebesar 0,01 Dolar (luamyan lah )
  4. Lain - lain : Masih ada beberapa cara untuk menghasilkan uang dari Whaff Seperti menu SuperSonicAdd , Metaps , Friend Invite ( undang teman ) , Radium One , dan WhaffList (LuckyPicks)


Cara Mengambil Pembayaran Whaff

Ini dia yang ditunggu - tunggu .... cara mengambil pembayaran .. Jika saldo dalam akun Whaff kamu sudah mencapai minimal 10,5 Dolar , maka kamu bisa mengambilnya dalam bentuk uang tunai ataupun dalam bentuk Voucher Kartu Hadiah ( Gift Card ).Cara pengambilan uang di Whaff sebagai berikut : 
  1. Buka Whaff lalu pilih menu pembayaran ( Payment )
  2. Pilih Paypal
  3. Kemudian pilih nominal yang dikehendaki sesuai dengan saldo Whaff kamu , selanjutnya masukan email paypal dan klik permintaan.
  4. Uang akan terkirim dalam waktu 2 sampai 4 hari kerja .

Nah demikian cara dan langkah - langkah mudah untuk nyari uang tambahan buat nongkrong ama teman2 maupun pacar   ( klo pun punya pacar :D)

Selamat menikmati yang gratisan ..... 

No comments: