Wednesday 10 August 2016

Cara dapat uang menggunakan HP atau Tablet

Cara Mendapatkan Uang Menggunakan ANDROID

Whaff atau Whaff Rewards adalah sebuah aplikasi penghasil uang dan gift card terbaik saat ini.Sudahbanyak pengguna Whaff yang sudah mendapatkan uang dan kartu hadiah dengan memanfaatkan HandHeld Android yag dimiliki.Saat ini versi terbaru Whaff sudah mendukung bahasa Indonesia , sehingga lebih membantu kamu yang tidak terlalu menggunakan bahasa Inggris :P.

Lalu kenapa Whaff mau membayar kita ??? Pertanyaan yang sudah lazim didengar oleh sebagian pengguna Android yang hanya suka pamer hehehehe :D
Aplikasi Whaff merupakan Reward App ( bahasa keren-nya aplikasi hadiah :D ,) yang menyediakan berbagai aplikasi gratis dan game gratis ( gratisan emang paling enak yah hihihihihi :D).Dengan mendownload dan menjalankan aplikasi dari Whaff kamu akan diberi imbalan yang nantinya dapat diambil dalam bentuk uang tunai atau ditukarkan dalam bentuk voucher belanja di Merchant - merchant ternama seperti :
  • Steam
  • Play Store
  • iTune (apple)
  • Xbox Store
  • Play Station Store
  • Amazon
Jadi selain kamu mendapatkan Game / Aplikasi Gratis dari Whaff , kamu juga bisa mendapatkan uang atau kartu hadiah.Sangat menguntungkan bukan ??? ( ya jelas lah untung :D ) . Lalu apa saja yang dibutuhkan untuk menjalankan Whaff ??? ( Lagi2 muncul pertanyaan daripenggemar gratisan :D)

  1. HandHeld Adroid ( klo ga tau HandHeld ku kasih tau ... kalian tau HP atw Tablet Atw Ipad yg sudah pake Android Version? nah ntu dia yg dipake)untuk hp ganjel pintu belum bisa maaf yah :D
  2. Akun Facebook untuk Login (pasti semua dah punya FB kan ??)
  3. Koneksi Internet ( beli paket data ... klo paket-nya habis jual aja HP-nya buat beli paket data :D )
  4. Yang terakhir ini Akun Paypal ... Cara daftar Paypal bagi yang belum tau klik aja disini Cara daftar Paypal bagi yang sudah punya tolong ajarin temannya yang belum punya.
Untuk cara mendaftar dan mendapatkan uang dari Whaff tolong dibaca baik2 jangan sampai ada yang kelewat yah ...
  1. Buka Play Store Di HP masing - masing klo sudah nyari-nya klik aja disini biar cepat Download WhaffReward
  2. Lakukan pendaftaran dengan cara klik Log In/Masuk menggunakan akun Facebook
  3. Selanjutnya akan muncul kotak bonus.Sebagai bonus pertama kamu,masukan kode AF24284
Penting !!!! ( kotak bonus tersebut hanya akan muncul sekali setelah berhasil Log In dengan Facebook . Masukkan kode dengan agar bonus pertama senilai $ 0.30 tidak hangus sia-sia.


No comments: